Welcome

Senin, 12 Maret 2012

1st Anniversary Chibi ♥

Feb
29

Special Celebration 1st Anniversary Cherrybelle

POSTED:  Rabu, 29 Feb 2012

"Happy Birthday Cherrybelle", itu kalimat yang diucapkan oleh twibi dan twiboy yang memenuhi area La Piazza Mall Kelapa Gading. Malam tadi, 27 Februari 2012, twibi baru aja menikmati penampilan Chibi yang istimewa. Selama dua jam, Chibi berhasil menghibur ribuan twibi yang sudah hadir ataupun yang menonton siaran langsungnya dari televisi. Special celebration for 1st Anniversary Cherrybelle ini akan menjadi konser yang tidak akan pernah terlupakan.

Konser ini dibuka oleh penampilan twibi cilik yang menyanyikan lagu Dilema yang berkolaborasi dengan para Chibi. Penonton yang ada di La Piazza pun tak berhenti meneriakan nama Chibi sambil bernyanyi bersama. Pembukaan yang luar biasa. Setelah itu, ada penampilan dari Cowboy Junior yang ditemani oleh Felly. Suasana semakin meriah karena acara dipandu oleh Kak Ruben, Kak Laras, dan Steffen William. Juga penampilan lain dari Raise BGBI, Fame, dan The Junas Monkey.

Lagu Best Friend Forever, Beautiful, dan Price Tag juga berhasil membuat semua twibi bernyanyi bersama. Istimewanya, sebelum menyanyikan lagu I'll be There for You, twibi dihibur oleh aksi sulap Kak BowVeron yang menampilkan Devi secara tiba-tiba dari dalam piramida. Tadi malam, juga ada pemutaran trailler dari film Love is You yang akan tayang di bioskop tanggal 29 Maret 2012. Selain itu, Chibi juga kedatangan mama-mama yang hadir khusus buat sama-sama merayakan keberhasilan Chibi selama setahun ini.

Semua mama datang lho, termasuk mamanya Felly yang memberi kejutan dengan kedatangannya bersama ponakan Felly. Mama Felly yang sedang berobat di Surabaya sampai izin ke dokter untuk bisa ke Jakarta, semuanya demi anak kebanggaannya. Mama-mama bercerita tentang kelakuan para Chibi yang memang dari kecil sudah punya jiwa entertain. Mereka juga bercerita, walaupun jarang ketemu, tapi komunikasi tetap jalan terus, nggak pernah kehilangan kabar Chibi walaupun cuma sehari.

Konser HBD Cherrybelle ini juga sangat istimewa karena Chibi tampil beda untuk meng-explore bakat yang mereka miliki. Gigi dan Angel membuka penampilan dengan modern dan break dance yang keren banget, lalu ada Wenda dan Ryn yang beradu akting. Anisa yang duet dengan kakaknya, Adinda, menyanyikan lagu Pernah Muda dengan suara yang sama-sama bagus. Twister twins, Felly dan Christy duet menyanyikan lagu First Love diiringi alunan piano oleh Gigi. Terakhir, Devi dan Cherly memukau dengan bernyanyi solo lagu Sang Dewi dan Mimpi. Chibi membuktikan, bahwa kualitas mereka sebagai girlband memang patut diperhitungkan.

Twibi yang datang ke venue rasanya nggak akan menyesal, ataupun twibi yang hanya bisa menonton dari rumah. Karena kejutan dari Chibi nggak hanya itu, saat mereka menyanyikan lagu Marilah Kemari, Chibi dikejutkan oleh kedatangan Eyang Titiek Puspa dari balik panggung. Eyang Titiek menyanyi dan menari bersama Chibi, sungguh istimewa. Eyang Titiek juga mengucapkan wish buat Chibi dan pengen banget berkolaborasi bareng sembilan anak muda yang berbakat dan punya masa depan cerah ini, lho katanya. Kami tunggu Eyang Titiek Puspa.

Sampailah pada penghujung acara, ada kue tart besar berwarna pink dengan lambang Cherrybelle dan angka 1 diatasnya, yang disiapkan di tengah panggung. Sebelum tiup lilin, Daddy Dino mengucapkan harapannya semoga Chibi selalu diberikan kesehatan dan kesuksesan sama Tuhan. Daddy Dino juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh twibi dan semua pihak yang sudah sayang sama Chibi sampai saat ini. Chibi juga berharap semoga bisa go international dan angka 1 di atas kue itu bisa bertambah setiap tahunnya, aamiin. Konser ini ditutup dengan lagu Love is You, Chibi dan tim manajemen menyanyi dan menari bersama dengan taburan convetti di akhir lagu, waaa sungguh luar biasa!

Acara yang mengesankan, penampilan Chibi yang luar biasa, dan twibi yang istimewa menjadi hadiah yang tak pernah dibayangkan oleh Chibi. Terima kasih buat Tuhan yang tidak pernah berhenti memberikan berkahnya, Keluarga Chibi yang selalu men-support. Buat Daddy Dino dan Daddy Teguh yang meng-create Chibi, pihak Tarra Artist Manajemen yang sudah membuat Chibi punya keluarga baru, coach dance dan vocal yang sabar mengajarkan Chibi sehingga bisa tampil sempurna. Catz Record yang membuat inovasi album Chibi, fashion stylist yang selalu membuat Chibi tampil memukau dengan wardrobe yang simple tapi catchy, dan buat semua pihak yang tidak bisa disebutkan satu per satu.

The last but not least, a big thanks for you Twibi dan Twiboy dimanapun kalian berada. Terima kasih karena selalu menjadi bagian dari perjalanan Chibi dari awal sampai sekarang. We always need your love and your support. We are nothing without you. All of you are the reason we always smiling :) Love is You, Twibi!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar