Welcome

Kamis, 15 Maret 2012

Chibi menjelang Premiere LOVE IS YOU MOVIE

'LOVE IS U' The Movie


Cherry Belle Menjelang Premiere 'LOVE IS U' The Movie
Cherry Belle @Foto: KapanLagi.com®

Kapanlagi.com - Setelah sukses menggelar Roadshow 9 hari di 7 kota di Jawa, dan tampil memukau di Konser HBD akhir Februari lalu, kini Cherry Belle kembali disibukkan dengan sejumlah jadwal show, serta satu acara yang sangat ditunggu para personil Chibi.
Premiere untuk debut film layar lebar mereka yang berjudul sama seperti albumnya, LOVE IS U memang sangat menyulut semangat 9 cewek cantik ini. Menjelang premiere film debutnya ini, Chibi terlihat sangat antusias dan tidak sabar untuk melihat bagaimana akting mereka di layar lebar.
Simak saja apa yang diungkapkan Felly Chibi, “Ini akting pertamaku untuk layar lebar, jadi nggak sabar nih. Bagus gak ya aktingku nanti.”
Hal yang sama diakui Ryn, “Kita harus berjuang panas-panasan dan juga kehujanan untuk nyelesein film ini, jadi udah gak sabar banget gimana kelihatannya akting kita nanti.”
Film LOVE IS U sendiri berkisah tentang bagaimana keseharian Chibi, dinamika kehidupan yang dijalani 9 orang personil, dengan segala problemnya dan cara ampuh mereka dalam mengatasi problem yang muncul. Penonton juga akan dibawa lebih dekat untuk mengenal karakter masing-masing personil Chibi.
Diakui para personil Chibi, produksi film ini cukup menyita waktu dan energi. Perjuangan untuk beberapa hari syuting yang melelahkan, membuat Chibi berharap debut filmnya ini akan berhasil maksimal dan bisa membuat penonton terhibur, juga membuat twibi & twiboy lebih dekat dengan Chibi.
Seperti yang dikatakan Cherly sang leader, “Setelah syuting yang cukup melelahkan, kita berharap hasilnya maksimal lah, mudah-mudahan penonton pada puas sama akting kita nanti.”
Mengomentari hari-hari menjelang premiere film LOVE IS U, para personil Chibi mengaku jika mereka cukup santai, meskipun sedikit deg-degan. Chibi juga yakin bahwa penonton akan mengapresiasi akting mereka di film ini, karenaChibi merasa sudah maksimal dengan mengeluarkan semua kemampuan mereka untuk tampil optimal di sini.
“Kita yakin deh kalo twibi & twiboy bakalan semangat menonton film kita, soalnya Chibi juga sangat maksimal berakting di film ini,” ungkap Angel.
LOVE IS U, film yang diproduksi oleh Daydream ini rencananya akan dirilis resmi pada tanggal 27 Maret 2012.  (kpl/dew)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar