Welcome

Senin, 12 Maret 2012

Anniversary Chibi

Dalam rangka memeriahkan Anniversary CherryBelle yang pertama tanggal 27 Februari 2012 nanti, kami staff   DuniaTwibi  dan TwibiMart akan mengadakan perlombaan foto ucapan selamat dari Twibi untuk ChiBi. Seluruh peserta yang mengikuti perlombaan ini,  harus  telah memfollow akun  Twitter @twibi_official ,  @duniatwibi , dan @twibi_mart. Selain itu,  seluruh peserta  juga diwajibkan untuk memiliki ID di forum http://duniatwibi.com/forum dan memiliki minimal 5 post count (postingan junk tidak akan dihitung).

Adapun foto yang dikirimkan untuk mengikuti perlombaan ini harus memenuhi syarat sebagai berikut:
  • Dilakukan di tempat yang menjadi ciri khas kota tempat tinggal kamu atau bisa juga dengan objek2 ato makanan khas kota kamu, contoh: ondel2 (jakarta), gudeg (jogja), pempek (palembang), dll
  • Menyertakan tulisan (bukan editan foto) “ Happy 1st Anniversary ChiBi ” dan “ DuniaTwibi ” yang  dikreasikan dengan seunik mungkin.
  • Foto diambil minimal menggunakan digital camera, foto harus jelas dan tidak susah untuk dilihat.
  • Menggunakan watermark yang telah kami sediakan. Hitam : http://i1057.photobucket.com/albums/t384/DuniaTwibi/wm2.png atau menggunakan warna Putih : http://i1057.photobu...niaTwibi/WM.png
  • Foto yang dikirimkan tidak boleh melalui proses edit, kecuali HANYA untuk menambahkan watermark.
  • 1 username hanya berhak untuk mengirimkan 1 foto, jika kedapatan mengirimkan lebih dari 1 foto, maka foto pertamalah yang akan kita hitung, so choose wisely sebelum mengirim
Kirimkanlah foto yang sudah diberi watermark DAN mentahnya(foto asli) dalam bentuk attachment ke alamat email  event@duniatwibi.com dengan subject “1st Chibi Anniversary Photo Contest”.  Jangan lupa untuk menuliskan NAMANOMOR KONTAKID TWITTERID FORUM, serta REGIONAL kamu di badan email tersebut. Email kami terima paling lambat pada tanggal 20 Februari 2012 pukul 21.00 WIB . Foto yang diikutsertakan tidak boleh dipublikasikan sebelum pengumuman pemenang dan seluruh foto yang diikutsertakan akan menjadi hak milik DuniaTwibi.

Peserta dan/atau foto yang tidak mengikuti satu atau lebih ketentuan di atas secara otomatis akan di-diskualifikasi. Penilaian foto akan dilakukan oleh tim juri dari staff forum DuniaTwibi, dan segala keputusan tim juri bersifat mengikat dan tidak dapat diganggu gugat.

Pemenang lomba ini akan diumumkan pada tanggal 23 Februari 2012 melalui akun twitter @duniatwibi dan @twibi_official dan melalui forum DuniaTwibi. Para pemenang akan mendapatkan hadiah yang dipersembahkan oleh @Twibi_Mart sebagai berikut:
  • JUARA 1 akan mendapatkan 1 CD Limited Edition dan Poster
  • JUARA 2 & 3 akan mendapatkan 1 CD Regular Edition dan Poster
  • JUARA 4 & 5 akan mendapatkan T-Shirt dan Poster
  • Semua pemenang akan mendapatkan hak untuk menggunakan emblem “EVENT WINNER” di forum DuniaTwibi
Hadiah akan diserahkan pada para pemenang di Konser  1st Anniversary CherryBelle di LaPiazza, Jakarta pada tanggal 27 Februari 2012. Bagi para pemenang yang berdomisili di luar pulau Jawa dan/atau berhalangan untuk hadir, maka hadiah akan dikirimkan ke alamat pemenang setelah peserta melakukan konfirmasi alamat via email.

Kalau masih bingung gimana sii contoh nya, ini kita bikin contohnya.. Foto bersama tulisan "1st Anniversary Chibi" dan juga ada tulisan "DuniaTwibi" dalam kalimat we love duniatwibi. :) Di pojok kanan bawah juga ditambah watermark berwarna putih. dan fotonya di monumen perjuangan Bandung.. (note: hanya untuk contoh lokasi saja)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar