Welcome

Senin, 12 Maret 2012

Semarang ISTIMEWA


Semarang, kunjungan ketiga yang ISTIMEWA!

POSTED:  Senin, 12 Mar 2012

Hallo Twibi Semarang! Akhirnya bertemu lagi dengan Chibi. Kali ini Chibi menghibur di acara launching motor matic Honda di lapangan parkir DP Mall Semarang. Datang untuk ketiga kalinya pasti membuat Chibi tidak sabar untuk memeriahkan malam Twibi Semarang. Para twibi sudah berkumpul di Bandara Ahmad Yani dari siang untuk menyambut idola mereka, ramai sekali, lho. Kalian memang luar biasa twibi...

Tur luar kota kali ini juga istimewa karena untuk pertama kalinya Chibi didampingi oleh koreografer dance, Kak Wendy. Kak Wendy juga mengungkapkan kegembiraan lewat akun twitternya, "@ Semarang w @Cherrybelleindo after 1 year akhirnya :) gonna hit DP mall tonite-- girls let's goo" -@wendyrompies. Acaranya berlangsung tertib dan seru banget, lapangan parkir DP Mall Semarang berubah menjadi lautan twibi yang menyanyi bersama.

Nggak Cuma itu twibi, tur Chibi kali ini sangat istimewa karena diliput sama stasiun televisi dari Korea, Chosun TV. Pihak Chosun TV akan meliput tur luar kota Chibi di Semarang dan Bandung, "Sebagai langkah awal go internasional, perjalanan Chibi ke Semarang diliput oleh Chosun TV dari Korea" -@Cherrybelleindo. Chosun TV meliput hampir semua kegiatan Chibi di Semarang, mulai dari di bandara, di hotel, dan interview sebelum hingga sesudah perform. Nggak hanya Chibi yang diliput, mereka juga sempat mewawancarai para twibi yang ada di bandara tadi siang.

Ada kabar mengejutkan lagi, lho, twibi. Chibi sudah mendapatkan tawaran untuk perform di Korea, waw istimewa ya! Hal ini diungkapkan Daddy Dino lewat akun twitternya, "Tawaran utk perform di Korea sudah muncul, it's gonna be a big challenge" -@DinoRaturandang. Hal ini selalu menjadi harapan Chibi untuk bisa go international, semoga Chibi bisa mewujudkan mimpi mereka dan bisa membuktikan bahwa mereka layak mendapatkannya.

Ada informasi terbaru nih, twibi, di website www.21cineplex.com film Love is You sudah ada di daftar coming soon! Wahhh jadi nggak sabar ya, pengen cepet-cepet tanggal 29 Maret. Apa lagi ya kejutan istimewa dari Chibi? Wait for the next update from us ya twibi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar